inilah 5 Spot Terbaik di Tangerang untuk Foto Prewedding

Mei 15, 2017 Unknown 6 Comments

fotografi banyak macam-macamnya contohnya fotografi Prewedding ini, tapi kali ini Mr.lebah tidak ingin bahas lebih detil apa itu fotografi Prewedding, tapi ingin memberi rekomendasi untuk temen-temen spot-spot terbaik untuk foto prewedding di sekitar Tangerang.

Temen-temen Bingung mencari lokasi untuk Prewedding di tangerang, ?- pernikahan adalah moment istimewah yang harus diabadikan untuk itu sebelum menikah prewedding harus di abadikan dengan berfoto dengan pasangan untuk dijadikan kenang-kenangan yang indah.

Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang
Ciee…cieee sobat lebah yang sedang mempersiapkan diri untuk foto prewedding dengan pasangannya hehe..

Untuk Teman-teman yang tinggal di sekitaran Kota Tangerang tidak usah bingung mencari lokasi untuk foto prewedding dan tidak usah jauh-jauh pergi keluar kota nahh untuk itu Mr.Lebah mau kasih refrensi untuk teman-teman berfoto prewedding dengan si doi,

untuk kalian yang tinggal di sekitaran Kota Tangerang, di kota kalian ada banyak lokasi yang tidak kalah bagus dan indah untuk dijadikan foto prewedding nih..

dan juga jangan lupa teman-teman untuk memanggil jasa tukang photo yang professional agar hasil fotonya lebih bagus.

 oke langsung saja untuk sobat lebah yang masih merasa bingung, beberapa lokasi prewedding di Tangerang yang bisa anda pilih ialah sebagai berikut.

1. Situ Cipondoh
Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-situ-Cipondoh
via : Google Maps


Situ Cipondoh atau biasa dikenal dengan Danau Cipondoh tempat ini memiliki spot yang bagus untuk teman-teman melakukan foto prewedding seperti anda bisa berfoto di perahu bermesraan dengan si doi, atau bisa berfoto di taman Situ Cipondoh nya gays.

Tetapi lokasi ini sedikit ramai karena banyaknya para pemancing yang memancing dilokasi danau gays, anda bisa mencari sudut-sudut yang sepi atau tidak ada pemancingnya. 

2. Taman Tinggal
Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-Tinggal
via : Google Maps

Untuk anda yang berkenginan Foto prewedding dengan konsep yang lebih fun dan kasual, Lokasi tanah tinggal ini tempat yang cocok karena suasannya yang asri banyak pepohonan dan taman-tamannya yang indah cocok sekali untuk teman-teman berfoto prewedding dengan si doi
  
Dan juga tempat ini terdapat  danau untuk aktifitas outbound anda bisa jadikan sarana danau itu untuk berfoto prewed berdua di perahu dengan si doi kan.



3. Taman Potret 
Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-Potret
via : Google Maps

Kalau di Bandung ada yang namnya Taman Poto. Nah kalau di Tangerang namanya Taman Potret. Taman Potret Cikokol merupakan salah satu lokasi favorit bagi masyarakat Tangerang. 

Taman Potret Cikokol ini memiliki luas 5000 m. Awalnya wisata ini di bernama Taman Selfie. Namun setelah pembangunan selesei, namanya diubah menjadi Taman Potret. 

Pada Awal Agustus 2015, Taman ini diresmikan oleh Walikota Tangerang yaitu Bapak H Arief R. Wismansyah. Setelah diresmikan Taman Potret ini menjadi salah satu tempat favorit objek wisata di Tangerang 

Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-Potret
via : Google Maps

Yang unik dari tempat ini ialah sarana dan fasilitasya yang unik-unik dan sedikit sentuhan Art bisa anda jadikan tempat mengambilan foto prewedding gays, bisa anda jadikan pilihan berfoto bersama pasangan dengan konsep unik.

4. Taman BSD II
Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-BSD-II
via : Google Maps
Taman BSD II adalah taman yang biasa dipergunakan oleh orang-orang untuk bersantai, tapi ternyata Taman BSD II juga sering digunakan untuk foto-foto Prewedding, di Taman ini yang paling cocok untuk berbagai macam konsep fotografi nih gays KEren kan.

biasanya orang berfoto dengan konsep yang sangbat formal dengan gaun dan jas, tidak sedikit juga orang yang melakukan foto Prewedding dengan konsep yang lebih santai.

Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-BSD-II
via : Google Maps


lokasi ini menjadi salah satu Hutan Kota di Kota Tangerang karena begitu banyak pepohonan yang masih tumbuh disana, nah karena lokasi ini memilik latar belakang pepohonan yang hijau sehingga memberikan kesan romantis.

Selain itu fasilitas Taman pula yang sangat mendukung untuk dijadikan objek fotografi yang unik, seperti kursi-kursi dan karu besar menjadi salah satu daya tarik yang membuat siapa saja ingin mengabadikan moment indah ini bersama sang kekasih. 


5. Damai Indah Golf
Fotografi-Prewedding-Spot-Terbaik-di-Tangerang-Taman-Damai-Indah-Golf
via Google Maps
tidak ada Rotan akar pun Jadi, tidak ada Taman dan hutan, lapangan golf pun jadi hehe,…

Mengambil foto prewedding tidak hanya ditaman di hutan tetapi bisa juga di lapangan golf, di Kota tangerang terdapat lapangan golf yang bisa digunakan teman-teman untuk foto prewedding yaitu Damai Indah Golf tenang masih berlokasi di BSD gays.

lokasi ini bisa anda jadikan pilihan utama kerena apa seperti yang anda ketahui lapangan golf memiliki View hijau yang indah dan masa luas, jadi tidak untuk dijadikan pilihan. 

Tidak hanya sebagai lokasi prewedding di Tangerang, lokasi ini juga sekaligus bisa anda jadikan sebagai lokasi resepsi pernikahan anda. jadi anda tidak lagi perlu repot mencari-cari lokasi foto dan resepsi berbeda. Pada sore hari, disini anda akan bisa menikmati matahari tenggelam yang sangat indah.


Dari kelima lokasi prewedding di Tangerang yang Mr.Lebah Rekomendasikan untuk teman-teman, lokasi mana yang ingin anda jadikan pilihan? Atau mungkin saja anda memiliki lokasi prewedding di Tangerang yang lain?


6 komentar:

  1. Trima kasih informasinya. Sangat membantu.

    BalasHapus
  2. Trima kasih informasinya. Sangat membantu.

    BalasHapus
  3. Infonya sangat membantu sekali..
    kalau butuh bantuan fotografer tangerang bisa hubungi kita yaa :)
    http://andimoto.com/jasa-fotografer-murah-di-tangerang/

    BalasHapus
  4. Kemarin ke taman kota 2 BSD di tutup

    BalasHapus